Elita Duatnofa


Syukurlah tadi malam insomnia saya kumat, jadinya bisa menonton film yang ditayangkan oleh Trans TV.

Dari awal film dimulai, saya langsung yakin film ini pasti bagus. Tapi ternyata saya salah. Film ini ternyata bukan cuma bagus, tapi sangat bagus, dan menarik!

Adalah Art, seorang agen FBI yang ahli dalam penyamaran. Dipertemukan dengan Simon Lynch, seorang bocah autis berusia 9 tahun, yang harus menjadi yatim piatu karena orang tuanya dibunuh oleh agen NSA (sebuah proyek rahasia pertahanan AS).

Semua bermula ketika Simon menemukan sebuah kode rahasia pada teka-teki di sebuah majalah yang khusus ditujukan untuk orang-orang aneh. Tak ada yang bisa memecahkan kode itu untuk sekian lamanya, sampai akhirnya Simon menemukannya.

Seketika itu juga, Simon yang memiliki kecerdasan jenius namun mengalami gangguan emosional dan komunikasi, menjadi orang yang paling dicari. Art, sadar ada sesuatu yang salah dengan semua ini. Maka ia memutuskan untuk bertanggung jawab melindungi Simon Lynch.

Film ini tak memberikan saya kesempatan untuk bersantai, karena setiap adegan cerita membuat penontonnya tegang dan risau. Jadi tak perlu bercerita banyak lagi, buat Anda yang suka dengan kisah penuh teka-teki, tonton saja film ini. Saya jamin tak akan kecewa.
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment