Elita Duatnofa
30 tahun. Heheh. Kalo ngucapin kata "30 tahun" itu saya pingin ketawa sendiri. Serasa ditabok, ditampar, terus diunyeng-unyeng. 30 tahun, ciiiin! itu jumlah umur saya sekarang, tepatnya 23 November kemarin. Ah padahal jiwa saya masih terperangkap di usia 25. (ngarep)

ngomong-ngomong, jelang ultah yang ke-30 kemarin. sebenernya saya udah GR tingkat tinggi. saya pikir di usia yang spesial ini saya bakalan dapet surprise apaaa gitu dari ayahnya anak-anak. Saya ngayal bakal dibangunin di pagi hari dengan kue tart berhiaskan 30 lilin di atasnya. sayangnya saya lupa berdoa supaya khayalan saya itu jadi kenyataan, sehingga apa yang saya khayalkan itu tetep jadi khayalan doang. hiks.

sebenernya saya bukannya nggak dapet kado. dapet sih. tapi dikasihnya justru sebelum hari ultah saya, dan masih dalam bentuk mentahan pula, bukan barang. bukannya nggak seneng, seneng sih. dan bukannya nggak bersyukur, bersyukur mah bersyukur. cuman saya jadi nggak merasa surprise gara-gara disuruh beli kado sendiri. hu hu hu. seneng sih seneng, tapi nggak greget, kurang cetarrr membahana gitu kalo kata Syahrini.

tapi emang bener ya, orang sabar tuh ada aja hadiahnya. (hahaaah... jadi maksudnya lo sabar gituh? :p)
di antara segitu banyaknya orang yang ngucapin selamat dengan embel-embel minta traktiran, ada satu orang yang rada beda sama yang lain. nih orang ngucapin selamat dan ikut berdoa yang katanya sih isi doanya itu rahasia. udah gitu, dia pula yang mau nraktir: tiramisu cake. sssst... jangan suudzon dulu, orang yang saya ceritain ini perempuan kok! sesama teman menulis dan kebetulan juga rumahnya nggak terlalu jauh. tapi demi keamanan dan kenyamanan bersama, saya nggak mau sebutin kalo orang itu adalah mba Umiq. takutnya mba Umiq risih kalo saya sebutin kebaikannya di sini.

Tapi ngomong-ngomong ulang tahun. Jujur aja saya ngerasa udah 2 tahun ini ulang tahun saya menghasilkan sesuatu. Yang mungkin sepele buat orang lain tapi gede banget artinya buat saya. Ulang tahun yang duluan, alias ultah saya yang ke-29, novel berantai yang notabene bikin nama saya pertama kalinya ada di buku, terbit. Jadilah saya menganggap itu sebagai kado ultah saya yang paling indah. Dan ultah yang ke-30 ini, buku tutorial hijab yang bikin nama saya nemplok di situ... juga siap edar. Beeeeuh, bener-bener ini kado ulang tahun yang bikin saya deg-deg seeerrr. Sssst... itu adalah pertama kalinya pose-pose saya ada di buku, dan dibeli orang pula tuh buku yang ada foto sayanya. Hihihihi.Yaaa, anggap aja ini kebahagiaan yang tertunda dari ultah-ultah saya yang dulu, soalnya seingat saya dari tahun 2007 sampai tahun 2010 ulang tahun saya kelabu terus. hu hu hu. Sendirianlah pokoknya.

Ya, inilah saya di usia 30 tahun. Masih belum bijak, masih banyak kekurangan. Masih ingin terus memperbaiki diri. Semoga semakin baik setiap hari, amiin.





Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment