Elita Duatnofa
Inilah saya di masa kecil, mungkin 2 tahun umur saya saat itu. Saya biasa dipangil "unyil" oleh beberapa orang di sekitar saya. Katanya itu karena saya suka permen. Entah ada kaitannya atau tidak, saya juga tidak terlalu paham, karena bayangan tentang acara anak di TVRI dulu itu sudah tidak tergambar lagi di benak saya.

Kalau nggak salah, ini di kebun binatang Ragunan. Diapit oleh Ibu dan Bapak.

Dan yang ini adalah saya di usia 3 tahun, mulai memasuki TK, dan gurunya adalah Ibu saya sendiri. hehehe

Dan di usia saya yang ke-4, bersama salah seorang paman jauh.

Lalu yang ini di usia 5 tahun,

Kemudian ini di usia 6 tahun,

Dan yang ini di usia 7 tahun, pertama kali memiliki adik. ^_^   
Masa-masa SMA, MAN 7 Jakarta


Ini seusai penampilan Sanggar Gerbang, saya kebagian baca puisi, plus figuran di drama-nya.

Di depan kelas, berturut-turut dari kiri atas: Yuli, Epoy, Ika, Bu Zubaidah, Ntik, Vita, Dekur, dan Nini. Kiri bawah: Saya, Ulan, Noni, dan Mala.

Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment