Elita Duatnofa
Malam tadi tepatnya ba'da Isya, saya cek email dan mendapati ada sebuah pesan dari Gojek Indonesia yang masuk sejak sore. Isinya, informasi bahwa saya mendapatkan voucher senilai seratus ribu rupiah, yang saldonya akan masuk secara otomatis pada saldo Go-Pay saya setelah memasuki kodenya.



Kebetulan, saya yang baru pulang mengajar agak malas memasak ataupun keluar rumah lagi tuk membeli makanan, padahal sang suami juga kelaparan akibat beristrikan wanita malas seperti saya. (Please forgive me, darl.)

Ahaaa! Akhirnya saya dapat ide buat coba-coba gunakan saldo Go-Pay yang barusan terisi. Ya seratus ribu cukuplah ya buat mengisi perut semalam. Mulailah saya berselancar ke resto-resto yang ada di layanan Go-Food. Bolak balik berunding dan memilih, akhirnya pilihan jatuh pada martabak San Fransisco isi Toblerone Keju. Saya tekan tombol order. Yes! Betul-betul 100% cashless seperti yang diinfokan. Oya, martabak yang saya pesan habis, jadi diganti dengan martabak nutella keju, lebih murah seribu rupiah dengan pilihan sebelumnya. Tapi drivernya jujur sehingga selisih harga masuk kembali ke saldo Go-Pay saya.



Berhubung saldo masih ada 30 ribu, dan saya malas membuatkan minum untuk suami, akhirnya saya berselancar lagi memilih menu minuman, hitung-hitung ngabisin saldo, hehehe. Pilihan jatuh pada Milk Jelly Drink Delima. Saya memesan rasa coklat 2 dan mangga 1. Total 24 ribu ditambah ongkos antar 5 ribu, jadi 29 ribu semuanya.



Baiklah, urusan makan dan minum malam ini beres sudah berkat Allah via Gojek Indonesia. Sebetulnya masih pingin order lagi, tapi sayang saldo tinggal seribu perak. Hahaha.

Terimakasih Gojek, akhirnya kami pun tidur dengan kekenyangan. Hihihi.

posted from Bloggeroid

4 Responses
  1. Eni Martini Says:

    Wooooi, kemana aja Elitooong?Ampun deh, banyak yang nyari tuh temen-temen.aku dua kali ke rumahmu kosong, pdhl tetangga ya..sering ketemu di depan juga gak lihat sudah kupanggil2, suamimu aja sih yang liat wkt itu.mainlah

    btw sering bangeeet pakai Gojek tapi kok ga dpt free ya huhuhu, ga adil nih gojek


  2. Ade Anita Says:

    Elita kemana aja? Aku hubungi via telepon kok gak bisa-bisa ya?


  3. Mba enii, masa sih? Kebetulan kali aku ga ada di rumah. Maaf ya.

    Wkt di jalan ketemunya dimana? Suamiku ga pernah cerita kalo ketemu mba eni. Pernah sekali dia lihat mba eni tapi di ciganjur katanya dan mba eni ga lihat karna lg nyebrang.

    Maaf lagi labil jd ga nongol di fb. Sibuk juga nyelesain masalah2 biar cepet beres, minder banget soalnya kalo ada masalah hehehe. Ini juga lagi berusaha move on makanya sebulanan ini mulai terapi lewat nulis biar ga sumuk2 bgt.

    Siapa aja yg nyariin, kok banyak amat sepertinya? Hehehe

    Makasih ya udah peduli nyariin. :) kalo mau ke rumah silakan aja rumahku terbuka. Aku banyak di rumah kok kalo pagi karna anak2 udah ga sekolah formal biar mengurangi pengeluaran bulanan juga, supaya urusan cpt kelar.

    Oya soal gojek aku juga ga tau, tiba2 dpt email itu. Yaudah kebetulan dr dulu penasaran sama martabak san fransisco tapi blm kesampaian karna ga ada anggaran hehehe.

    Mungkin nti giliran mba eni yg dpt voucher dr gojek.


  4. Mba ade, nomor2ku yg lama dipegang suamiku semua mba. Maaf bgt, bukan menghindar. Suami yg pegang soalnya aku labil dan emosinya tinggi kmrn2 n suudzon terus, jd sering salah paham sama org. Ini lg belajar menormalkan diri lg. Maaf kalau jadi menyusahkan.

    Oya mohon cek bni syariahnya mba. Maaf belum selesai2.


Post a Comment